Sukses

Orlando Bloom Pilih Margot Robbie Gantikan Mantan Istri?

Orlando Bloom dikabarkan dekat dengan Margot Robbie. Mereka tampak hadir di CAA Golden Globe After Party di Sunset Tower Hotel, Los Angeles

Setelah bercerai dari Miranda Kerr, aktor tampan Orlando Bloom dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Margot Robbie. Ia adalah seorang aktris asal Australia dan terkenal dalam opera bertajuk Neighbours sebagai Donna Freedman.

Laman Showbizspy melaporkan bahwa Orlando dan Margot tampak menghadiri CAA Golden Globe After Party di Sunset Tower Hotel, Los Angeles belum lama ini. Seperti sudah kenal lama, Orlando-Margot terlihat sangat akrab.

Keduanya tampak berbincang-bincang selama kurang lebih 30 menit. Seolah tak ada orang lain di ruangan itu, pemain Pirates of Carribean tersebut terlihat sangat nyaman.

Bahkan tak berapa lama setelah itu, keduanya membuat tamu yang lain kaget. Pasalnya tiba-tiba bapak satu anak ini mengajak Margot ke lantai dansa dan keduanya menikmati lagu bak sepasang kekasih.

"Semua orang kaget karena tiba-tiba keduanya maju ke depan dan berdansa, namun tampaknya mereka tidak peduli," ujar seorang sumber. Jika rumor ini benar, sumber tersebut menambahkan keduanya akan menjadi pasangan yang sempurna.

Margot juga terlibat dalam The Wolf of Wall Street. Ia berperan sebagai istri Leonardo DiCaprio (Jordan Belfort). Sejak saat itu Margot dikabarkan mulai dekat dengan Orlando karena Leonardo dan mantan suami Miranda itu adalah sahabat. 


baca:

Drama Teater Orlando Bloom Akan Dibuat Layar Lebar
Miranda Kerr Tak Pakai Pakaian Dalam saat Hadiri Golden Globe?
Miranda Kerr-Orlando Bloom Reunian di Ulang Tahun Anaknya
Miranda Kerr Foto Seksi dengan Lingerie Transparan
Miranda Kerr Makin Menikmati Hubungannya dengan Bos Kasino




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini