Sukses

Diah Ayu Lestari Hibur Anak-Anak Korban banjir

Diah Ayu memilih membantu korban banjir di Cilandak Timur, karena lokasinya tidak jauh dari rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi dan sekolahnya, Diah Ayu Lestari menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di salah satu kawasan Jakarta. Tak hanya itu, dirinya juga menghibur anak-anak yang rumahnya ikut terendam banjir.

"Aku melakukan ini di sela-sela kegiatan dan sekolah, inisiatif saya sendiri. Melihat korban banjir, sangat sedih  dan  prihatin," kata Diah saat ditemui di Posko Korban Banjir di Cilandak Timur, Rabu (15/1/2014).

Diah Ayu  memilih membantu korban banjir di Cilandak Timur, karena lokasinya tidak jauh dari rumahnya  di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.



"Selain itu,  lokasi ini berada di dalam sehingga tak terekspose media, maka mereka tak pernah dapat bantuan seperti ini. Padahal, banjirnya lebih dari dua meter,” papar Diah yang memberikan bantuan bingkisan sebanyak 400 bungkus.

Kedatangan Diah Ayu bersama ibunya serta pelatih vokal Tony Muharam, disambut gembira ratusan anak-anak dan kaum ibu, yang ditampung di Posko Aula Nederland International School (NIS) Cilandak Timur.
Untuk membangkitkan semangat para korban banjir itu, selain memberi bingkisan, Diah menghibur mereka dengan menyanyi bersama.

"Semoga bingkisan yang saya berikan ini bisa meringankan beban kroban. Dan, dengan mengajak mereka menyanyi serta menari, membuat semangat mereka kembali pulih," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.