Sukses

Tiket Konser INFINITE di Korea Diserbu Penggemar

Dalam waktu singkat, tiket konser INFINITE yang bakal digelar di Korea Selatan diserbu penggemar.

INFINITE tengah merasakan manisnya popularitas yang tengah mereka rasakan. INFINITE membuktikan nama mereka yang tengah naik daun itu lewat kesuksesan konsernya yang selalu dipadati oleh penonton yang datang.

Sebelumnya, konser INFINITE bertajuk One Great Step yang dihelat di Inggris beberapa waktu lalu, menuai sukses. INFINITE tampil total membawakan lagu-lagu lawas mereka, termasuk Paradise dan Before The Dawn.

Kini, INFINITE membawa keajaiban itu dalam aksinya yang akan dilangsungkan di negara asalnya, Korea Selatan. Konser INFINITE yang bakal berlangsung di Seoul itu telah meraih perhatian publik.

Akibatnya, hanya dalam waktu satu jam, tiket konser INFINITE laris manis diserbu penggemar. Padahal, konser INFINITE yang akan berlangsung ini merupakan encore atau tambahan dari jadwal yang telah ada.

"Konser encore INFINITE diperkirakan akan dipadati 20 ribu penggemar. Aksi INFINITE ini merupakan bagian dari terima kasih mereka kepada penggemarnya," ujar seorang wakil dari INFINTE, dilansir dari OhKPop, Jumat (17/1/2014).

Konser INFINITE di Seoul, Korea Selatan, akan diadakan di Olympic Gymnastics Arena (Olympic Park), 28 Februari dan 1 Maret mendatang. INFINITE bakal mengekpos kemampuan tari dan nyanyi mereka dalam format spektakuler di atas panggung.

Ini merupakan konser dunia INFINITE pertama yang memang ditunggu penggemarnya di berbagai negara. INFINITE telah menggelar konser dengan total di 15 negara dan 21 kota dalam 119 hari.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.