Sukses

One Ok Rock Gabung Rombongan Band Metal Dunia di AS

Main di AS, One Ok Rock akan ditemani oleh beberapa band metal dan rock mancanegara yang namanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Setelah mengguncang berbagai negara termasuk Indonesia melalui tur dunianya pada 2013 lalu, kini band cadas asal Negeri Sakura, One Ok Rock kembali menggemparkan Amerika Serikat melalui festival musik yang cukup besar.

Dikutip dari akun Twitter resmi milik One Ok Rock, mereka akan mengunjungi Amerika dalam panggung festival musik bertajuk Rock on the Range di Colombus Ohio pada 16 hingga 18 Mei 2014 mendatang.

Saat tampil di sana nanti, One Oke Rock tidak hanya beraksi sendirian. Namun, mereka juga akan ditemani oleh beberapa band metal dan rock mancanegara yang namanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Sebut saja Avenged Sevenfold, Kid Rock, Guns and Roses, Slayer, Motorhead, Seether, dan lain sebagainya. Sehingga, massa yang berkumpul di sana kemungkinan tak hanya berasal dari Amerika Serikat, namun juga dari seluruh dunia.

Rock on the Range menjadi ajang tahunan yang diselenggarakan di Amerika Serikat, dan tahun ini merupakan event yang kedelapan. Sementara itu, situs resmi acara sudah membeberkan daftar pengisi panggung ini secara terbuka.

Penyelenggaraan event Rock on the Range memungut biaya USD 99,5 atau lebih dari Rp 1,1 juta. Mengingat lamanya waktu konser, yaitu selama tiga hari, maka panitia pun memberikan fasilitas tenda, jadwal hari masuk, tiket masuk stadion dan lapangan, serta sebuah paket hotel.

ONE OK ROCK dipelopori oleh Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass) dan Tomoya (drum). Terbentuk sejak 2005, band rock alternatif ini sudah merilis enam buah album termasuk Jinsei x Boku.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini