Sukses

Nassar Takut Gendong Bayinya

Sampai sekarang Nassar belum pernah menggendong anak pertamanya dari pernikahannya dengan Muzdalifah.

Sampai sekarang Nassar belum pernah menggendong anak pertamanya dari pernikahannya dengan Muzdalifah. Dia takut karena bayi yang diberi nama Radja itu baru berusia satu bulan.

"Dia (Nassar) nggak berani. Takut katanya," ujar Muzdalifah tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2014).

Nassar sendiri beralasan, dirinya sebagai laki-laki tak mahir menggendong bayi seperti seorang ibu. Daripada terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Nassar mengurungkan niatnya itu.

"Aku kan tangannnya beda, dia masih kecil banget soalnya. Kalau ibu kan sudah biasa. Nanti kalau badan babynya sudah kuat, pas empat bulan aku baru belajar gendong," kata Nassar.

Di sisi lain, Nassar begitu bahagia dengan kehadiran Radja di dalam keluarganya. Keempat anak Muzdalifah dari pernikahan sebelumnya mendapat teman baru.

"Bukan aku saja yang senang. Anak-anak juga bahagia. Ada teman bercanda baru. Apalagi dia laki-laki kan," ujar pedangdut berdarah Arab ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini