Sukses

Dewi Perssik yang Berseteru dengan Beberapa Lawan Mainnya

Beberapa lawan mainnya di film dan video klip kerap berseteru dengannya.

Selain kehidupannya penuh dengan sensasi dan kontroversi, pedangdut Dewi Perssik juga diketahui seringkali berseteru dengan beberapa artis dan juga lawan mainnya. Yang terparah adalah ketika perseteruannya dengan Julia Perez dan harus berbuntut ke Pengadilan.

Sebelumnya, Dewi pernah berseteru dengan aktris Andi Soraya. Keduanya memang sempat bermain bareng dalam sebuah film berjudul 'Kutunggu Jandamu' dan dari situlah perseteruan itu dimulai hingga berujung ke perkelahian.

Keributan bermula saat Andi melontarkan guyonan ke Dewi. Candaan dilontarkan saat Dewi melakukan adegan senam dengan mengenakan pakaian serba ketat. Spontan saja Andi bilang senam mantan istri Saipul Jamil itu mirip goyang gergaji. Dewi pun emosi dan membentak-bentak Andi dan mengatakan jika aktingnya beda dengan goyang dangdut.  



"Saya bukan orang yang banyak masalah. Mungkin banyak orang yang tidak suka sama saya, kita bisa tahu orang-orang yang berpendidikan dan menghargai orang tua. Walikota aja dilawan," kata Andi.

Selain disebabkan candaan, kabarnya pertengkaran dipicu karena kecemburuan Andi. Dia disebut-sebut cemburu karena mantan kekasihnya Steve Emanuel sempat bertemu dengan Dewi. Soal ini Andi pun hanya bisa tertawa dan menilai Dewi bukanlah pesaingnya.

"Pendek, item, dekil begitu ngapain dicemburuin. Tidak ada kecemburuan. Laki gue lebih ganteng. Tanya aja sama Dewi, dia lebih pinter kalau diwawancara," ujar Andi.



Yang terheboh adalah ketika Dewi beradegan berkelahi dengan Julia Perez. Entah bermaksud improvisasi atau tidak, keduanya pun lantas berkelahi beneran sehingga harus dipisahkan oleh beberapa kru film Arwah goyang Karawang itu.

Perseteruan berlanjut tak hanya di lokasi syuting. Keduanya juga saling melaporkan ke polisi dengan pasal penganiayaan. Meski keduanya sudah pernah didamaikan oleh seorang tokoh Islam, persidangan kasus keduanya pun tetap berjalan di Pengadilan Jakarta Timur.

Keduanya pun dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur hingga kasusnya terus berlanjut ke Mahkamah Agung. Pada Putusan akhirnya, Julia Perez akhirnya harus menjalani hukuman penjara selama 3 bulan. Sedangkan Dewi Perssik masih harus menunggu putusan Mahkamah Agung yang masih diproses.

Belum habis ribut dengan Julia Perez, Dewi juga pernah ribut dengan teman barunya bernama Izzy Audiagla.  Bahkan Depe sempat marah, karena dituduh punya nafsu seks yang tinggi. Padahal, Depe merasa berjasa membuat Izzy bisa dikenal oleh media.



“Sy dpt kabar kalau @IzZhyAudiagla bilang ke org2 ML sy kuat,mksd izhy apa ?? Itu khan mencemarkan nama sy izhy, pdhl sy bantu izhy,” kata Depe Berang melalui akun twitternya.

Sebenarnya Depe berniat akan melabrak Izzy, namun tidak diperkenankan oleh Didit, manager Depe karena hal itulah yang diharapkan oleh Izzy, untuk mencari sensasi dan numpang beken semata.

Selanjutnya, Depe juga pernah berseteru dengan Nikita Mirzani. Hanya gara-gara masalah sepele, antara keduanya pun sempat tak saling tegur sapa. Depe sempat bilang saat syuting Nikita kentut sembarangan.

"Kemarin memang sempat berantem. Saya cuma candain dia, dia kan kentut sembarangan gitu lho. Eh dianya malah marah. Saya sih nggak masalah Kalau dia tidak mau konferensi pers bareng, saya sudah usulin gimana kalau membuat konferensi pers di tempat lain yang tidak ada saya," kata Depe.



Depe dan Nikita sama-sama membintangi film berjudul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong. Tapi menurut Depe, Nikita enggan hadir dalam konferensi pers bersama Depe.

Perseteruan Depe selanjutnya adalah dengan band Radja. Dengan alasan sudah melebihi waktu kontraknya, Depe pun memilih untuk meninggalkan lokasi syuting video klip mereka berjudul Parah. Radja pun menganggap Depe tidak profesional karena pergi sebelum waktunya selesai.(Adt)

Baca Juga:
Dewi Perssik dari Penyanyi Kampung Merambah Metropolitan (1)

Dewi Perssik Umbar Sensasi Goyang Seronok Berbuah Pencekalan (2)

Dewi Perssik Pacari Penyanyi, Bule Hingga Brondong (3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.