Sukses

Aksi Meriah Artis Asuhan YG Entertainment Bakal Digelar

Artis asuhan YG Entertainment akan menggelar konser fenomenalnya hanya untuk penggemar. Seperti apa persiapannya?

Penggemar Big Bang dan 2NE1 tak akan sabar untuk menyaksikan aksi fenomenal dari dua group idol kenamaan tersebut. YG Entertainment--agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1--memberikan kejutan hanya untuk fans setia mereka.

Melalui situs resminya, Jumat (17/1/2014), YG Entertainment mengumumkan akan menggelar konser yang dihadiri oleh artis-artis asuhannya. Ternyata tak hanya Big Bang dan 2NE1 saja yang bakal memeriahkan panggung yang dikabarkan bakal menjadi fenomena tersebut.

Artis yang berpayung dalam agensi YG Entertainment yang akan hadir adalah PSY, Epik High, Lee Hi, dan WINNER. Mereka akan memberikan aksi panggung spektakuler dan tak terlupakan untuk penonton. Kemungkinan besar, keunikan berupa kolaborasi atau aksi dengan bertukar lagu juga akan memeriahkan aksi panggungartis YG Entertainment.

Pada konser YG Family sebelumnya, penonton akan terus mengingat aksi kocak Big Bang yang menyanyikan dan menarikan lagu milik 2NE1 bertajuk I Am The Best. Keunikan itu akan diusung kembali dalam penampilan artis YG Entertainment.

Untuk pemberhentian pertama, YG Family akan menyapa penggemarnya di Jepang. Konser tersebut bakal berlangsung di Osaka 12 hingga 13 April mendatang. Selanjutnya, Tokyo yang akan disambangi 3 dan 4 Mei depan.

YG Entertainment telah menyiapkan 200 ribu kursi untuk penonton. Khawatir banyak penggemar yang tak kebagian tiket, YG Entertainment pun menambah 10 ribu kursi menjadi total 210 ribu telah tersedia untuk penonton yang dilaporkan antusias dengan kabar ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.