Oktober 2014 One Direction Konser di Indonesia?

  • Musik
  • 0
  • 17 Jan 2014 18:10

Fans One Direction yang ada di Indonesia dibuat kelabakan, lantaran beredar kabar bahwa boyband asal Inggris ini akan menggelar tur di Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk 'Where We Are' Oktober mendatang.

Rumor ini pun juga sampai ke salah satu promotor ternama di Indonesia, Sound Rhythm yang ikut menanggapi rumor tersebut lewat akun Twitter @SoundRhythm.

Dalam tweet tersebut terpampang bahwa One Direction akan menggelar tur pada 8 Oktober di SICC, Bogor.

"RUMORS!! Mari menabung," tulisnya. "BIG RUMORS about @OneDirection. Bantu retweet biar tidak ada yang tertipu," tambah Sound Rhythm sambil meretweet foto yang diduga menjadi sumber rumor ini, Jumat (18/1).

Kabar mengenai konser One Direction di Indonesia memang masih menjadi tanda tanya besar. Apakah One Direction benar-benar akan datang ke Indonesia atau hanya isu.

Lebih lanjut mengenai hal ini, di situs resmi One Direction sendiri masih belum tercantum jadwal untuk konser di Asia. Sementara itu, rangkaian tur "Where We Are" akan diawali di Colombia pada 25 April.

Baru-baru ini, One Direction berencana membuat para fansnya, Directioners, makin menyayangi mereka. dengan cara merilis dua buku sebelum akhir tahun ini.

Kedua buku itu akan diterbitkan oleh HarperCollins. Seperti yang telah setuju untuk dirilis bertajuk One Direction: The Offical Annual 2015 dan sebuah buku lagi yang belum diberi judul. Buku ini sudah mulai dipromosikan sejak tur Where We Are mereka dan rencananya sekitar September mendatang akan dirilis. (Ars)



Baca juga:

One Direction Bikin Buku untuk Para Penggemarnya
Ceroboh, Liam Payne Minta Maaf pada Directioners
One Direction Dikabarkan Bubar, Liam Payne: Itu Tidak Benar!
Ini Dia Penggemar Baru One Direction
Harry Styles Larang Kendall Jenner Bawa Barang Ini Saat Kencan

(Aria Sankhyaadi)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler