Sukses

Ahmad Dhani dan Indra Lesmana Duel di Adu Bintang 2

Dua musisi ternama Tanah Air, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akan berduel dalam acara musik Adu Bintang 2, <i>Diva vs Divo</i>.

Dua musisi ternama Tanah Air, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, akan berduel dalam acara musik Adu Bintang 2 Diva vs Divo. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada 20 Januari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Indra dan Dhani, menggaet beberapa penyanyi ternama untuk pagelaran tersebut.  Di antaranya adalah TRUTH (Titi DJ dan Ruth Sahanaya), Krisdayanti, Mulan Jameela, Judika, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, Eva Celia, Mike Mohede dan masih banyak lagi.

Walaupun sibuk dengan jadwal mereka masing-masing, mantan suami Sophia Latjuba dan pentolan Republik Cinta Managemen (RCM), tetap menyempatkan waktu untuk latihan bersama artis-artis yang terlibat, di studio musik yang terdapat dikawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2013).

"Kebetulan rumah kami berdekatan, komunikasi lancar, gampang lah. Jadi kami sempatkan waktu bauat latihan," ucap Indra.

Keduanya menjanjikan bakal menyajikan aksi panggung yang menarik dalam konser duelnya nanti. Karena lagu-lagu ciptaan mereka akan dibawakan oleh penyanyi lintas generasi.

"Kami bakal menyajikaan sesuatu yang berbeda di Diva vs Divo. Karena yang menyanyikan lagu kami kan beda generasi," kata Indra.

Konser Adu Bintang 2, Diva vs Divo akan menjadi konser pembuka awal tahun 2014, sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya musisi dalam negeri yang berkualitas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini