Sukses

Usai Menikah, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Tambah Mesra

"Dulu waktu pacaran, kalau mau mesra-mesraan pasti bilangnya ntar deh pas nikah. Sekarang sudah nikah ya lumayan mesra lah," ucap Shireen.

Banyak perubahan yang terlihat pada pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar usai menikah November 2013 lalu. Salah satunya, Wisnu menjadi jauh lebih mesra pada Shireen setelah resmi menjadi suami istri.

Shireen mengatakan, saat pacaran sikap Wisnu tak semesra seperti saat sesudah menikah. Karena sudah sah sebagai suami istri, Wisnu pun maksimal dalam memberi kasih sayang kepada Shireen lewat perhatian dan ungkapan yang belum pernah dilakukannya.

"Dulu waktu pacaran, kalau mau mesra-mesraan pasti bilangnya ntar deh pas nikah. Sekarang sudah nikah ya lumayan mesra lah," ucap Shireen saat ditemui bersama Wisnu di MD Entertainment Building, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Keduanya juga berharap bisa terus mempertahankan mahligai rumah tangga dengan baik. Saat ini, Wisnu dan Shireen mencoba untuk mempelajari banyak hal tentang pernikahan.

"Mohon doanya supaya ke depannya baik-baik saja. Kami juga minta didoakan semoga cepat dapat momongan dan tetap menjaga rumah tangga dengan langgeng dan lancar," harap Wisnu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini