Sukses

Diperiksa di Kejaksaan, Dul Ahmad Dhani Mau Nangis

Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul ternyata sempat ingin menangis saat dihujani beberapa pertanyaan oleh pihak kepolisian.

Di balik ketenangan AQJ alias Dul di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Rabu (15/1/2014), putra bungsu Ahmad Dhani itu ternyata menyimpan rasa takut. Bahkan, saat dihujani beberapa pertanyaan oleh penyidik, Ahmad Dhani mengatakan kalau anaknya sempat ingin menangis.

"Ternyata Dul tidak sekuat yang kita kira. Saat Dia diklarifikasi oleh Kejaksaan katanya mau nangis," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Namun demikian, mantan suami Maia Estianty itu sangat mengerti dan memaklumi perasaan anaknya saat itu. "Ya namanya anak kecil ya wajar dia takut, umurnya kan baru 13 tahun. Waktu di BAP polisi juga beda, dia BAP di rumah. Kondisinya kan beda," ungkap Dhani.

Tak hanya itu, seperti lagu ciptaannya, Ahmad Dhani juga paham kalau menangis adalah bagian dari manusia yang tak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, ia tak melarang anaknya untuk menangis.

"Khan saya sudah ada tuh lagunya 'Menangislah bila harus menangis, karena kita semua manusia' kalau Dul mau nangis ya wajarlah, namanya anak kecil," pungkas Dhani.(Spt/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini