Sukses

Angel Karamoy Prihatin Jakarta Masih Banjir

Angel Karamoy menilai upaya pemerintah dalam mengatasi banjir di Ibukota DKI Jakarta masih jauh dari harapan.

Angel Karamoy menilai upaya pemerintah dalam mengatasi banjir di Ibukota DKI Jakarta masih jauh dari harapan. Betapa tidak, setiap musim hujan datang, Jakarta belum bisa terbebas dari terjangan banjir yang merugikan banyak masyarakat.

"Jujur, kalau ditanya soal banjir di Jakarta, aku prihatin banget. Karena masalah ini kok kayaknya nggak selesai-selesai," kata Angel saat ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Kurangnya kesadaran masyarakat akan kebersihan dan penataan drainase yang belum maksimal dianggap bintang sinetron Bidadari sebagai penyebab utama datangnya banjir di Jakarta.

"Aku sih berharap pemerintah bisa menanggulangi banjir dalam waktu yang tidak terlalu lama. Buat aku, kalau ada banjir ya tetap harus ada dua pihak yaitu dari pemerintah dan masyarakat yang bekerja sama," urai dia.

Ia juga berpesan kepada korban banjir di Jakarta untuk tetap bersabar dalam menghadapi cobaan `tahunan` itu.

"Banyak sabar saja, yang penting tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa. Mudah-mudahan banjir cepat surut dan nggak parah seperti yang kemarin-kemarin," harap Angel Karamoy.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini