Sukses

Sukseskan Pemilu 2014, Slank Ikut Seleksi Caleg

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, grup band Slank mengaku siap berpartisipasi untuk menyukseskan pesta rakyat lima tahun sekali tersebut.

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, grup band Slank mengaku siap berpartisipasi untuk menyukseskan pesta rakyat lima tahun sekali tersebut. Bukan sebagai calon legislatif (caleg), namun Kaka, Bimbim, Ivan, Abdi, dan Ridho bakal ikut `menyeleksi`para caleg sebagai co-host di program SCTV bertajuk Indonesia Baru.

"Memang sudah berapa bulan lalu Slank pengin hadir di tahun 2014, masuk televisi menjadi host suatu acara soal Pemilu atau politik. Gayung bersambut dengan Liputan 6 dan SCTV lewat program Indonesia Baru 'Slank Gak Ada Matinya'. Dan ternyata susah ya," ujar Bimbim Slank ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Meski masih merasa canggung, namun pencetak hits I Miss You But I Hate You ini mengaku tetap enjoy. Pasalnya, isi materi yang berat dan serius tetap dibawakan secara menyenangkan.

"Kesulitan iya, tapi kami enjoy banget, karena bisa berbagi hal dengan fun tapi tetap serius. Apalagi kami yang di sini membicarakan hal untuk masa depan bangsa," kata Bimbim.

Selain itu, menurut Abdi, dengan adanya acara Indonesia Baru, diharapkan masyarakat dapat memilih calon legislatifnya secara cerdas dan cermat.

"Acara ini bukan cuma acara biasa saja, tapi ada visi dan misinya. Kami harap Indonesia Baru ini jadi ajang mengenal para calon legislatif, biar pemilih nggak seperti beli kucing dalam karung," pungkas Abdi.

Indonesia Baru merupakan acara terbaru SCTV yang akan menghadirkan beberapa caleg Pemilu 2014 untuk diuji tingkat wawasannya. Program ini mulai tayang pada 22 Januari 2014 di SCTV pukul 23.00 WIB.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini