Sukses

Film Pemburu Bayaran Star Wars Punya Cerita dan Tokoh Baru

Karakter Boba Fett versi spin-off akan membawa seorang tokoh baru yang menemukan kostum dan senjata milik pemburu bayaran di Episode VI.

Bagi fans Star Wars, masih ingatkah tentang rencana dibuatnya spin-off untuk karakter pemburu bayaran Boba Fett dalam seri film tentang kaum Jedi tersebut? Kini tersiar kabar bahwa rencana untuk filmnya nanti bakal memunculkan tokoh baru di balik topeng sang pemburu itu.

Selain itu, muncul juga sebuah kabar yang menyatakan bahwa spin-off ini akan ditulis oleh Lawrence Kasdan yang membuat Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back dan Star Wars Episode VII yang akan datang.

Dilansir dari Screen Rant, sang penulis naskah tersebut bukanlah pengagum film-film Episode I hingga III. Sehingga, sang pengganti penulis Toy Story 3 (Michael Arndt) itu akan memberi nuansa layaknya film-film Star Wars Episode IV-VI pada spin-off Boba Fett ini.

Direncanakan, karakter Boba Fett versi Lawrence Kasdan akan membawa seorang tokoh baru yang menemukan kostum serta senjata milik Boba Fett setelah karakter aslinya tewas secara cepat dan mengenaskan di Episode VI.

Selain itu, ayah dari Boba Fett, yaitu Jango Fett yang muncul di Episode II, tidak diharapkan hadir oleh sang penulis meskipun dalam bentuk klon. Uniknya, sempat beredar kabar bahwa cerita dalam film ini akan berselang antara kisah di film keempat dan keenam.

Meski belum mendapat sosok sutradara, namun nama Joe Johnston (Captain America: The First Avenger, The Wolfman) diduga menjadi incaran utama oleh pihak Disney dan LucasFilm. Hingga kini, belum ada informasi lebih lengkap mengenai detail pasti film spin-off perdana Star Wars ini.

Tentunya, jika Boba Fett jadi difilmkan, beberapa tokoh favorit lainnya seperti Han Solo, Chewbacca, bahkan hingga Darth Maul pun memiliki potensi untuk diangkat ke layar lebar sendiri. Semoga saja fans bisa dipuaskan melalui proyek-proyek selanjutnya.

Jika tak ada halangan apapun, film Star Wars Episode VII direncanakan untuk tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sehingga, fans pun harus sabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini