Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Tak Sabar Menikah

Meski masih bungkam soal kisah asmara, namun keduanya mengisyaratakan bahwa ada tanda akan segera menikah.

Menghadiri sebuah pesta pernikahan sepertinya membuat pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak sabar untuk meresmikan hubungannya ke pelaminan. Meski masih bungkam soal kisah asmara, namun keduanya mengisyaratakan bahwa ada tanda akan segera menikah.

"Kita harus ikut bahagia, ya kita mudah-mudahan bisa mengikuti langkah itu," kata Dude didampingi Alyssa saat hadir di pernikahan Olivia Natania di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan.

Pasangan itu juga membantah kabar yang menyebutkan jika pernikahan mereka akan segera digelar pada bulan Maret mendatang.

"Pokoknya kabar apapun, biar kita aja yang tau, kayak tadi ya di kalau sudah ada kabar baik nanti dikasih tau," tutupnya.

Belum diketahui sejak kapan mereka pacaran. Sebelumnya, Dude diketahui menjalin asmara dengan Asmirandah. Sementara Alyssa fokus menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini