Sukses

Harry Styles-Kendall Jenner Mulai Berani Pamer Kemesraan

Harry Styles dan Kendall Jenner mulai berani mengungkapkan kemesraan mereka di depan publik setelah sempat menyembunyikan hubungan mereka.

Harry Styles dan Kendall Jenner tengah dimabuk asmara. Padahal, pasangan muda ini sempat menutup-nutupi hubungan mereka. Namun akhirnya mereka pun tak kuasa untuk mengumumkan kabar gembira tersebut.

Meski tak diumumkan secara langsung, body language atau olah tubuh antara Harry Styles dan Kendall Jenner sudah cukup menggambarkan jika mereka saling mengasihi. Harry Styles dan Kendall Jenner mulai berani pamer kemesraan di depan umum.

Ketika datang dalam konser The Eagles yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini, Harry Styles memeluk mesra Kendall Jenner. Sementara itu, adik Kim Kardashian tersebut juga tengah asyik bergelayut manja dalam dekapan salah satu personel One Direction tersebut, dilansir dari Dailymail, Minggu (19/1/2014).

Selain itu, Harry Styles yang berdiri di belakang Kendall Jenner terlihat protektif melindungi kekasihnya. Kendall Jenner sesekali berbisik ke telinga Harry Styles yang dismabut tawa dari mulut keduanya.

Momen kebersamaan antara Harry Styles dan Kendall Jenner itu rupanya diketahui penggemar yang langung mengabadikannya dalam foto. Tak lama foto kemesraan mereka berdua pun langsung memenuhi jagad dunia maya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini