Sukses

Diah Ayu Lestari Prihatin Korban Banjir

Diah mengaku tak tega dengan anak-anak kecil yang menjadi korban banjir.

Penyanyi Diah Ayu Lestari merasa prihatin dengan korban banjir yang melanda Jakarta. Artis yang pernah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional ini mengaku tak tega dengan anak-anak kecil yang menjadi korban banjir.

"Aku melihat di TV banjirnya gede banget aku kasihan lihat mereka kebanjiran, apalagi anak-anak. Jadi aku pengin ngasih sesuatu buat adik-adik, buku, alat tulis, sama makanan snack buat mereka," kata Diah saat ditemui di Posko banjir Masjid Attahiriyah, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2014).

Dalam kesempatan itu, Diah membagikan 300 bungkus alat tulis dan makanan kecil. Selain itu, tak lupa dia juga menghibur anak-anak korban kebanjiran dengan bernyanyi.

"Nanti aku ingin menghibur mereka nyanyi buat adik-adik supaya mereka terhibur dan nggak mikirin banjir," ujarnya.

Diah didampingi oleh Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma. Ketut mengatakan jika wilayah Bukit Duri ini sudah dua hari terendam banjir.

"Wilayah Bukit Duri sudah 2 hari terendam banjir. Di Kebon baru masih tinggi sekitar dua meter khususnya bantaran kali. Sekarang kita tampung di mesjid Atariyah berjumlah 3000," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini