Sukses

Ahmad Dhani Akui Pendidikan Anaknya Kurang

Bagi Dhani, yang terpenting anak-anaknya bisa bahagia dan hidup sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Ahmad Dhani membebaskan anak-anaknya untuk memilih olahraga dan musik sebagai jalan hidupnya. Dhani pun mengakui jika dalam pendidikan, anak-anaknya kurang begitu memahami.

"Kalau pendidikan sekolah memang kuranng bagus. Tapi pendidikan nggak harus di sekolah. Bukan segala-galanya bagi keluarga Ahmad Dhani. Saya juga hanya lulusan SMA tapi saya terus mencari pendidikan di luar," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2014).

Bagi Dhani, yang terpenting anak-anaknya bisa bahagia dan hidup sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun.

"Saya tidak punya ekspektasi berlebih pada anak-anak, yang penting mereka sehat dan bahagia. Kayak sekarang dia mau tinju ya nggak apa-apa. Itu berarti turunan bapak saya. Bapak saya petinju, tapi nggak diturunkan ke saya, tapi ke cucu," ujarnya.

Lalu, dimanakah minat anak-anak Dhani saat ini?
"Musik sama olahraga sama. Kalau olahraga kan butuh disiplin. Kadang anak-anak nggak disiplin makanya kemarin pas futsal nggak lolos," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini