Sukses

Ahmad Dhani Berharap Al Tidak Cepat Punya Anak

Dirinya pun berharap agar anaknya tidak kebablasan dalam berhubungan sehingga mempunyai anak.

Banyaknya wanita yang kesemsem dengan anak pertamanya Ahmad Al Ghazali membuat Ahmad Dhani was-was. Dirinya pun berharap agar anaknya tidak kebablasan dalam berhubungan sehingga mempunyai anak.

"Kalau maunya saya sih, Al jangan cepat-cepat punya anak. Saya memang belum ngobrol serius dengan dia, tapi nanti akan saya kemukakan," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2014).

Al, menurut Dhani juga tidak terlalu sering cerita kepadanya soal wanita. Menurut Al, seperti dikutip Dhani, wanita bukanlah hal yang penting. "Jarang sih, karena mereka anggap nggak terlalu penting," ujar Dhani.

Lalu bagaimana Dhani melihat Al yang kini rajin bekerja? "Saya sih lihatnya Al sudah mulai jadi pekerja industri. Saya berpikir kalau dia serius nggak bisa sekolah biasa lagi harus home schooling. Kan butuh waktu yang banyak," pungkas Dhani.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini