Sukses

<i>Setlist</i> Baru Bikin Member JKT48 Kurus

Idol grup JKT 48 resmi memperkenalkan setlist (daftar lagu) baru mereka bertajuk Dareka no Tame ni (Demi Seseorang).

Idol grup JKT 48 resmi memperkenalkan setlist (daftar lagu) baru mereka bertajuk Dareka no Tame ni (Demi Seseorang). Rupanya, setlist ini membuat para member JKT48 harus lebih banyak bergerak dan berekpresi. Saking banyaknya bergerak, sampai-sampai ada member yang bilang kalau setlist ini bisa bikin kurus lho.

"Setlist baru artinya naik satu tingkat lagi. Setlis ini benar-benar berkeringat dan bikin kurus. Harapannya aku nggak mau kurus," ungakp Beby, salah satu Member JKT48 di Teater JKT48, FX Sudirman Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal yang sama juga diungkap member JKT48 lainnya, Haruka. Meski sempat telat berlatih, Haruka menyadari setlist baru ini lebih enerjik dari sebelumnya.

"Aku latihannya telat empat hari karena ada syuting TV di Jepang. Tapi nyanyinya susah. Tapi aku suka soalnya jadi bisa kurus," ungkap Haruka.

Dareka no Tame ni atau dalam bahasa Indonesia berarti Demi Seseorang, menuntut para member, bergerak lebih aktif dan lebih ekspresif dibanding dua setlist sebelumnya, Pajama Drive dan Renai Kinshi Jourei.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini