Sukses

Julia Perez Tak Mau Gagal Lagi Dalam Pernikahan

Mundurnya waktu pernikahan Julia Perez (Jupe) dengan Gaston Castano merupakan momen introspeksi diri bagi Jupe.

Mundurnya waktu pernikahan Julia Perez (Jupe) dengan Gaston Castano tak hanya sebatas memberikan waktu bagi keluarga artis berusia 31 tahun itu untuk menjalani masa berkabung atas wafatnya ayahanda tercinta, Angkasa Jaya.

Namun, momen tersebut juga dijadikan ajang introspeksi diri bagi Jupe dalam mempersiapkan pernikahan dengan pesepakbola asal Argentina tersebut. Sebab, jika jadi menikah dengan Gaston, Jupe ingin pernikahan keduanya ini langgeng.

"Aku pernah menikah, pernah mengalami kegagalan. Kalau menikah cuma pesta doang, buat aku nggak penting. Yang penting bagaimana suami istri bisa komitmen sehidup semati menjalani kehidupan baru," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2014) malam.

Diakui bintang film Gending Sriwijaya itu, kegagalan pernikahannya dengan Damian Perez masih membekas hingga kini. Ia pun tak mau mengulang hal itu jika akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan dengan Gaston.

"Aku nggak mau gagal kedua kali, jangan sampai deh pokoknya. Aku berusaha banget (pernikahan kedua langgeng)," jelas dia.

Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Jupe ingin memiliki keluarga bahagia seperti anggota keluarganya yang lain.

"Aku lihat adik dan kakak aku sudah pada punya anak, aku juga kangen pengin punya anak. Aku rela badanku jelek yang penting aku punya anak nanti," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini