Sukses

Kembangkan Karier, Maria Selena Lakukan Ini

Maria Selena berencana untuk menambah kemampuannya dalam hal bernyanyi.

Maria Selena berencana untuk menambah kemampuannya dalam hal bernyanyi. Ia sadar jika suara bagus diperlukan baginya yang kini tengah eksis merambah profesi sebagai MC dan presenter.

"Sebenarnya aku nggak bisa nyanyi, tapi kan kerjaan aku MC. Biasanya MC itu kan nggak bisa jauh dari mic dan nggak jauh dari nyanyi," ucap Maria saat ditemui di Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2014).

Putri Indonesia 2011 ini mengakui kalau tipikal suaranya tidak terlalu enak didengar saat bernyanyi. Karena itu, ia pun ingin mempelajari teknik vokal yang baik dan benar agar suaranya bisa terdengar bagus saat diminta untuk bernyanyi.

"Soalnya kan suaraku jelek, kalau bagus nggak usah les nyanyi, hahaha," lanjut Maria sembari tertawa.

Akan tetapi, Maria belum memikirkan rencana untuk berlatih vokal untuk menjajaki profesi sebagai penyanyi. Ia hanya ingin mempelajari sedikit teknik bernyanyi untuk menunjang performanya saat tengah membawakan acara.

"Soalnya aku lihat presenter lain di dunia entertainment banyak yang memang bisa menyanyi. Aku lebih kenal presenter komedi ya kayak kak Udjo dan Yosi Project Pop. Mereka kan harus bisa nyanyi juga kan," jelasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini