Sukses

Dasom `SISTAR` Menyiksa Diri Demi Turunkan Berat Badan?

Dasom `SISTAR` mengiksa dirinya sendiri demi menurunkan berat badan. benarkah itu?

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian bagi sebagian orang, khususnya wanita. Tak terkecuali Dasom. Salah seorang personel SISTAR ini telah memiliki tubuh ramping bak seorang model.

Namun Dasom masih beranggapan jika tubuhnya masih harus memiliki perawatan. Ia melakukan diet ketat demi mempertahankan bentuh tubuhnya agar tetap ideal. Bahkan, Dasom disebut-sebut sampa menyiksa diri demi melakukan diet ketat.

Dalam tayangan 1 Versus 100, Dasom diwawancarai bagaimana caranya melakukan diet. Menurut Dasom, proses mempertahankan tubuh dengan diet itu merupakan kewajiban dirinya sebagai public figure.

"Sejak saya menjadi personel group idol, bentuk tubuh adalah hal yang paling penting. Saya harus memperhatikan apa yang saya makan. Selain itu, saya juga harus rajin berolahraga," ujar Dasom, dilansir dari Enewsworld, Senin (20/1/2014).

"Biasanya orang hidup untuk makan. Atau bisa juga disebut makan untuk hidup. Saya makan hanya satu kali sehari yaitu sekitar jam 4 sore."

Dasom menolak pernyataan yang menyebutkan dirinya yang makan sehari termasuk menyiksa diri. menurut Dasom, apa  yang ia lakukan masih normal. "Makan dengan makanan yang enak merupakan kenikmatan hidup. Saya juga tak ingin membuat diri saya kelaparan."

Saat ini, Dasom tak hanay sibuk dengan kegiatan menyanyinya saja bersama SISTAR. Dasom juga mulai ikut menjajal kemampuannya berakting dengan terlibat dalam drama terbaru.(Des)

Baca juga:
Dasom `SISTAR` Bakal Perankan Karakter Utama di Drama Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini