Sukses

Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji

Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan dari pernikahannya dengan sang suami, Enji.

Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan dari pernikahannya dengan sang suami, Enji. Sesuai janji sebelumnya, dia bakal mendaftarkan gugatan cerai terhadap Enji di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat usai melahirkan.

"Yang jelas, faktanya kami (Ayu dan Enji) sudah tidak berhubungan lagi. Saya sudah tidak merasa cocok dan mudah-mudahan apa yang saya rencanakan berjalan lancar," kata Ayu dalam wawancara di sebuah program televisi, kawasan Kebon Jeruk, Senin (20/1/2014).

Kepastian Ayu ingin mendaftarkan gugatan cerai benar adanya. Sebab, dia telah menunjuk seorang pengacara untuk mengurus perceraiannya di pengadilan. "Saya akan bicarakan ke kuasa hukum saya," ucap Ayu.

Untuk itu, Ayu minta didoakan agar proses percerainya berjalan lancar. Saat disinggung oleh host acara itu, Ayu Dewi dan Nycta Gina soal keseriusannya ingin berpisah dengan suami, Ayu pun mulai meneteskan air mata.

"Karena sudah cukup dengan pemberitaan yang ada saat ini. Saya rasa perempuan mana yang nggak akan merasa berat dan menyerah di posisi saya," ujarnya terbata-bata.

"Ini mungkin jalan yang terbaik buat saya. Kalau sudah jalan Allah, saya yakin ke depannya akan lebih baik," kata Ayu Ting Ting lagi.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.