Sukses

Dewi Perssik Keceplosan, Ngaku Sudah Nikah

Dewi keceplosan saat dirinya diwawancara oleh beberapa wartawan.

Secara tidak sengaja pedangdut Dewi Perssik mengaku jika dirinya sudah memiliki suami. Dewi keceplosan saat dirinya diwawancara oleh beberapa wartawan.

"Kalau kekasih hati tidak pernah jauh. Selama saya tidak macam-macam, suami saya pun tidak akan macam-macam," ujar Dewi yang langsung disambut riuh wartawan yang memawancarainya.

Namun, Dewi buru-buru menarik ucapannya dan mengatakan jika dirinya belum menikah. Meski begitu, dirinya tak menampik jika ada rencana menikah dalam waktu dekat.

"Belum, aku masih single kok. Aku masih 28 tahun dan memang di usia ini aku sudah mapan untuk menikah, dan rencana itu memang ada," kata Dewi.

Sebelumnya, Dewi memang telah beberapa kali menikah dan selalu gagal. Pernikahan pertamanya dilakukan dengan Saipul Jamil. Dewi juga pernah menikah dengan Muhammad Yusuf dan juga Aldi Taher. Semua pernikahannya pun tidak bertahan lama.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.