Sukses

Ini Kado Beyonce untuk Ulang Tahun Michelle Obama ke-50

Beyonce tampil seksi di acara perayaan ulang tahun Michelle Obama, selain itu ia juga menyanyikan sejumlah lagu di acara tersebut.

Beyonce, penyanyi sekaligus istri dari Jay-z mendapat kehormatan untuk tampil dan bernyanyi di hadapan istri Presiden Amerika, Michelle Obama.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (20/1/2014), penampilan Beyonce di hadapan First Lady ini sekaligus menjadi hadiah untuk istri Presiden Amerika, Michelle Obama yang berulang tahun ke-50 di Washington D.C., Sabtu malam lalu, 18 Januari 2014.

Malam itu Beyonce tampil seksi dengan baju terusan berwarna emas dengan ornamen hiasan berwarna silver. Ia turut membawakan beberapa lagu hitnya yaitu Single Ladies (Put a Ring on It) dan To the Left.

Momen bahagia ini Beyonce tunjukkan dengan mengunggah fotonya di media sosial pada Minggu (19/1/2014). Dalam foto tersebut terlihat Beyonce sedang duduk di kursi merah sembari membelai Bo, salah satu anjing kesayangan Michelle.





Selain Beyonce, tamu VIP lain yang turut hadir di antaranya, model Chrissy Teigen; perancang busana Michael Kors; Gladys Knight; serta sahabat Michelle, Oprah Winfrey dan Gayle King.

Ada lagi penyanyi Smokey Robinson, pemain basket legendaris; Magic Johnson, aktris dan penyanyi; Jennifer Hudson, pasangan suami istri; Bill dan Hillary Clinton, serta salah seorang personel Beatles; Paul McCartney. 

Aktor The Avengers, Samuel L. Jackson, juga turut hadir dan memberikan selamat kepada Michelle. "Saya menghadiri pestanya untuk mengatakan selamat ulang tahun pada Michelle. Ia mampu merayakan pencapaian besar dalam hidupnya," ujar Jackson kepada wartawan. (Ars)


Baca juga:

Beredar, Video Seks Mirip Jay-Z
Beyonce: Kesetaraan Gender Itu Cuma Mitos!
Kim Kardashian-Kanye West Nikmati Liburan Romantis di Paris
'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?
Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?
Ke Paris, Kim Kardashian dan Kanye West Survey Lokasi Pernikahan?








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.