Sukses

Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!

"Buat apa mencari saya. Kemarin ke mana saja selama (saya) mengandung. Hamil ke mana saja," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting telah keluar dari persembunyiannya setelah sempat menghilang saat dikabarkan dirinya melahirkan anak perempuan hasil pernikahannya dengan Enji. Namun, Ayu masih enggan menyebut kapan dan di mana proses persalinan itu.

Sejak kabar Ayu melahirkan mulai santer terdengar, Enji tak mau kalah dengan media yang memburu keberadaannya. Bahkan diakui salah satu petugas rumah sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok, Jawa Barat, Enji sempat mencari Ayu di rumah sakit itu.

"Buat apa mencari saya. Kemarin ke mana saja selama (saya) mengandung. Hamil ke mana saja," kata Ayu, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

Bagi pelantun Sik Asik ini, keberadan dirinya tak penting untuk diketahui Enji. Sekarang Ayu hanya ingin hidup tenang tanpa ditemani suami.

"Kenapa waktu anak saya sudah keluar baru dicari? Memang saya buronan dicari. Sekarang nggak perlu cari saya dan anak saya. Saya sudah tenang dan bahagia," Ayu Ting Ting memaparkan.

Sesuai janjinya, Ayu akan menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok usai melahirkan. Dia juga sudah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini