Sukses

Maret 2014, Il Divo Siap Tampil di Jakarta

Il Divo akan menemui para penggemarnya di Jakarta, 21 Maret 2014. Mereka akan tampil di Ritz Carlton Ballromm Pacific Place.

Il Divo, vokal grup multi-platinum akan menggelar tur bertajuk Il Divo - A Musical Affair: The Greatest Song of Broadway Live di kawasan Asia tenggara. Untuk di Indonesia, mereka akan tampil Jumat (21/3/2014) di Ritz Carlton Ballromm Pacific Place.

Konser tersebut nantinya akan menggabungkan lagu-lagu paling terkenal dari musikal Broadway dengan pengalaman teater individu yang dimiliki Carlos, David, Urs dan Sébastien.

Konser baru ini dikembangkan oleh kolaborator lama merangkap direktur artistik IL DIVO Brian Burke (La Reve dan konser-konser bintang terkenal lain seperti Celine Dion, Elton John, Rod Stewart dan The Killers).

Lebih lanjut, seperti rilis yang diterima Liputan6.com, rangkaian tur ini dilakukan sekaligus untuk mendukung peluncuran album keenam mereka yang berjudul A Musical Affair.

Album ini sendiri merupakan kompilasi pertama grup pop opera ini yang berisikan lagu-lagu yang terinspirasi dari pertunjukan Broadway seperti Phantom of the Opera, Carousel dan West Side Story, dan juga menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Barbra Streisand, Kristin Chenoweth, Nicole Scherzinger, Heather Headley dan Michael Ball.

Informasi lebih detail dan lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat dilihat di situs resmi www.IlDivo.com, termasuk paket VIP Meet & Greet yang tersedia untuk konser ini. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.