Sukses

Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi dari Enji saat Melahirkan

Ayu Ting Ting punya alasan tersendiri mengapa persalinannya tak mau diketahui suami mau pun media.

Ayu Ting Ting membeberkan alasan mengapa dirinya menghilang dan menutupi kabar kelahirannya selama ini. Bahkan kepada suaminya sendiri, Enji, Ayu juga menutupi kabar bahagia itu.

"Saya ingin melahirkan tanpa terganggu apa pun. Ingin tenang dan ingin semua berjalan lancar," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

Memang, pelantun Alamat Palsu ini rupanya telah menutup rapat kehadiran Enji sejak mereka memutuskan pisah rumah. Bagi Ayu, keberadaan dirinya tak penting lagi diketahui sang suami.

Ayu pun telah lama merencanakan untuk bersembunyi dari Enji maupun media. Apalagi, dia sudah meminta izin cuti dari manajemen. "Alhamdulillah apa yang saya rencanakan dengan beristirahat total lancar," ucapnya.

"Kemarin saya dengar ada yang cari-cari saya, apa lagi nanti kalau ramai, ya sudah saya pikir mending diam saja. Buat apa kasih tahu," kata Ayu lagi.

Meskipun mengaku telah melahirkan, Ayu masih enggan menyebut kapan dan di mana proses persalinannya dilakukan. Pastinya, bayi yang dilahirkan berjenis perempuan dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 49 centimenter. (fei)

Baca juga:
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini