Sukses

Victoria Beckham Sumbang Baju Putrinya untuk Anak-anak Tak Mampu

Victoria Beckham menyumbangkan baju-baju bekas pakai putrinya, Harper Beckham untuk anak-anak yang tak mampu.

Victoria Beckham memang terkenal sebagai artis yang dermawan. Ia kerap kali membantu organisasi atau lembaga kesehatan tertentu untuk mendapatkan dana yang digunakan untuk kebaikkan orang banyak. Lantas, kini apa yang dilakukan istri David Beckham itu?

Mantan personel Spice Girls tersebut kabarnya menyumbangkan baju-baju lama milik anak perempuannya, Harper Beckham, yang kini telah berusia tiga tahun beberapa waktu lalu.

Dikutip Showbizspy, Senin (20/1/2014) melaporkan bahwa wanita multitalenta ini berencana membuat antrean panjang di rumahnya di Los Angeles seperti ketika ia menggelar diskon besar-besaran untuk koleksi tas dan sepatunya.

Wanita yang tertarik dalam bidang bisnis fesyen dan desainer ini berencana menyumbangkan baju-baju lama milik Harper Beckham untuk membantu kaum yang tidak mampu. Tentu saja, baju Harper memang sangat banyak.

Tak hanya sendiri, Victoria bekerja sama dengan Joanna Lumley sebuah merk ternama M&S dari Inggris untuk diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan lewat sebuah lembaga bernama Oxfam.

Rencananya, Victoria akan melancarkan rencananya ini pada akhir Februari 2014. Tak hanya kali ini, victoria juga sempat menyumbangkan sejumlah uang dengan menjual barang-barang-barang koleksinya untuk para korban bencana Topan Haiyan di Filipina pada 8 November 2013 lalu.

Baca juga:

Victoria Beckham Obral Sepatu untuk Korban Bencana Filipina
Victoria Beckham Ogah Reunian Spice Girl
Ini Dia Pekerjaan Baru Victoria Beckham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini