Sukses

Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji

Ayu Ting Ting yakin tak butuh bantuan Enji untuk merawat putrinya. Ayu yakin bisa menjadi orangtua tunggal untuk sang putri.

Sikap Ayu Ting Ting belum melunak terhadap sang suami, Enji meskipun sudah melahirkan. Sampai detik ini, dia tak bisa berjanji bakal mempertemukan si anak dengan Enji.

"Lihat nanti ya. Kan butuh proses, nggak semudah itu. Kalian tahu apa yang sudah saya rasakan kemarin-kemarin," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

Rupanya Ayu memilih menjadi orangtua tunggal untuk merawat anaknya. Pelantun Alamat Palsu ini bilang, belum tentu dia dan anaknya bakal bahagia jika kembali ke kepelukan Enji. "Kedua orangtua yang seperti apa dulu," kata Ayu.

"Mudah-mudahan saya bisa jadi ibu yang baik dan ayah yang baik untuk anak saya," kata dia lagi.

Ayu pun dalam waktu dekat ini akan melayangkan gugatan cerai terhadap Enji di Pengadilan Agama Depok. Dia sudah menunjuk pengacara untuk memgurus perceraiannya. (fei)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.