Sukses

Wah, Penggemar EXO Di-<i>bully</i> di Dunia Maya

Penggemar EXO di-bully di dunia maya karena dianggap sebagai fans yang aneh dan berlebihan.

Sudah menjadi rahasia umum jika penggemar EXO sangat tergila-gila denganidolanya. Bahkan, mereka rela melakukan apapun demi idolanya. Bahkan, mereka kerap kali berlebihan hingga disebut sebagai sasang fans.

Beberapa dari mereka ada yang mengganggu kehidupan pribadi personel EXO. Salah satunya dengan membuntuti personel EXO atau menyelinap ke dalam kediaman EXO.

Paling diingat di publik ketika penggemar EXO melukai dirinya agar personel EXO tak mengikuti wajib militer. Ia pun mengunggah foto ketika dia tengah menyayat urat nadinya dengan pisau sebagai petisi agar EXO gagal wamil.

Tindakan ekstrem tersebut dikhawatirkan akan menyebabkan penggemar lainnya ikut serta. Akibat kelakukan konyol tersebut, penggemar EXO pun di-bully di dunia maya. Situs yang disebut sebagai anti-cafe untuk EXO pun dibentuk.

Situs yang dinamakan dengan biasanya dibuat sebagai forum bagi orang-orang yang tak menyukai sesuatu. Anti-cafe untuk penggemar EXO yang dinamakan Gayogyeh Manghaneun Sori atau gagalnya dunia musik`.

Anti-cafe ini dibuat untuk mengkritisi tingkah penggemar EXO agar berhenti melakukan tindakan negatif. Salah satunya menuliskan, "jika ada yang menghina personel EXO, pasti penggemarnya akan ngamuk seperti orang gila."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini