Sukses

Film Samurai X Butuh 1 Jam Pasang Perban Karakter Shishio

Butuh waktu satu jam bagi aktor Tatsuya Fujiwara untuk mengenakan kostum Shishio demi film Samurai X.

Sebuah foto terbaru film Rurouni Kenshin (Samurai X) memperlihatkan foto penjahat utamanya, Shishio (Tatsuya Fujiwara) duduk di kediamannya bersama Yumi Komagata (Maryjun Takahashi).

Foto baru itu dibuat saat syuting sedang berlangsung dan diketahui berlokasi di studio Shonai Movie Village di Prefektur Yamagata pada 3 November 2013 lalu.

Saat itu akan ada adegan yang memperlihatkan tokoh Kenshin (Takeru Satoh) dibawa ke markas Shishio oleh Sojiro (Ryunosuke Kamiki). Akhirnya, adegan Kenshin melawan Shishio pun tak bisa dihindari.

Dilansir dari Anime News Network, desainer kostum Kazuhiro Sawataishi menjelaskan bahwa kru film merasakan penderitaan saat membuat perban untuk karakter Shishio. Sutradara Keishi Otomo menyatakan bahwa butuh waktu satu jam bagi Tatsuya Fujiwara untuk mengenakan kostumnya.

Tatsuya mengatakan bahwa ia kesulitan mendengar saat sedang mengenakan kostumnya itu. Selain itu, ia bercanda bahwa pemakaian perban tersebut bisa disejajarkan sebagai isolasi mental bagi dirinya.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X. Keduanya direncanakan untuk tayang pada tahun ini.

Masing-masing judulnya antara lain adalah 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) untuk tayang pada 1 Agustus 2014 dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) yang dibuka perdana di Jepang pada 13 September 2014.

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini