Sukses

Pesan Ayu Ting Ting Usai Melahirkan-Agnes Unggah Foto Polos

Kemunculan Ayu Ting Ting pertama kali usai melahirkan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

1. Ini Pesan Ayu Ting Ting untuk Enji Usai Melahirkan
Ayu Ting Ting akhirnya muncul untuk pertama kalinya di depan publik setelah melahirkan anak pertamanya. Di sebuah program televisi yang dipandu Ayu Dewi dan Nycta Gina, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (20/1/2014), Ayu sempat menyampakan pesan yang disinyalir untuk sang suami, Enji.

2. Agnes Monica Unggah Foto Polos di Instagram
Meski kerap bermake up tebal saat memperkenalkan musiknya ke Amerika Serikat, Penyanyi RnB Agnes Monica ternyata tak pernah ragu untuk memperlihatkan wajah polosnya di depan kamera. Bahkan, lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (20/1/2014), pelantun 'Coke Bottle' tersebut sukses mendapat pujian dari para followersnya.

3. Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji sebagai Suami
Ayu Ting Ting mengaku keputusannya untuk menggugat cerai sang suami, Enji di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sudah bulat. Hal itu diungkapkan dari kemunculan pertamanya setelah melahirkan, di sebuah program televisi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

4. Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan
Ayu Ting Ting akhirnya muncul di hadapan media pertama kali setelah melahirkan anak pertamanya. Dia hadir di sebuah program televisi hari ini Senin (20/1/2014), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam wawancara yang dipandu Ayu Dewi dan Nycta Gina, Ayu mengakui kalau dirinya memang sudah melahirkan. Sayang, dia masih enggan menyebut kapan persisnya.

5. Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Berbohong?
Ayu Ting Ting akhirnya mengakui bahwa dirinya telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Enji. Dia mengungkapkan kabar bahagia itu di sebuah program televisi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini, Senin (20/1/2014).(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini