Sukses

Garap Pertunjukkan Wayang Orang, Happy Salma Gaet Rocker Cadas

Diam-diam Happy Salm tengah mempersiapkan pertunjukan wayang yang berbeda.

Cukup lama vakum dari layar kaca bukan berarti Happy Salma berhenti dari jalur entertain. Pemain film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini sedang mempersiapkan sebuah pertunjukkan wayang orang. Bedanya, kali ini hampir semua wayang, berasal dari rocker-rocker cadas.

"Ini pertama kalinya rocker-rocker berkumpul dalam suatu solidaritas. Ngomong wayang orang, jadi hal yang kekinian dan tradisi yang tercampur. Jadi nanti konser dan pertunjukkan jadi satu," ungkap Happy Salma ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2014).

Beberapa rocker seperti Seringai dan Chandil  pun ikut ambil bagian dalam pertunjukkan pada Maret mendatang."Ada Sringai, Chandil, rocker-rocker lain rata-rata cowok semua, perempuan hanya Sophia Latjuba dan bonita. Satu tantangan juga ya, musisi harus berakting dan berdialog," kata Happy Salma.

Meski hanya bertindak sebagai produser, namun Happy merasa menemukan tantangan baru. Apalagi, pentunjukkannya nanti bakal di gelar di Tennis Indoor Senayan yang berkapasitas besar.

"Tantangan tersendiri ya, biasanya pertunjukkan kecil, penonton 500 orang. Nah, ini nanti banyak, ada sekitar 4.000 orang. Persiapannya yang lain pada menghimpun energi untuk pentas, aku menyelesaikan urusan produksi," ucap wanita kelahiran 4 Januari 1980.

"Mudah-mudahan anak muda siapapun bisa menikmati, dan lebih ke filsafatnya. Sayang kalau generasi muda nggak bisa memahami filsafatnya," imbuh Happy. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini