Sukses

Sering Nongol di Teve, Hendrik Ceper Belum Mampu Beli Rumah

Meski kerap bermain FTV dan acara komedi, namun Hendrik Ceper belum mampu membeli rumah dan mobil dari pekerjaannya itu.

Meski sering menghiasi layar kaca, rezeki yang diraih Hendrik Ceper ternyata belum cukup untuk memberi rumah dan mobil. Untuk itu, ia pun memasang target punya rumah dan mobil tahun depan.

"Saya pengin punya mobil dan rumah. Tahun depan sudah harus punya," ujar Hendrik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Hendrik pun memakai cara yang biasa dilakukan para selebriti, yakni kejar setoran dan banyak menerima job. Kini, ia sedang disibukkan syuting program komedi dan FTV.

Ia juga ikhlas meski dalam acara komedi, Hendrik sering jadi bahan celaan sesama pelawak. "Nggak masalah, asal kita nggak apa-apa. Kita ikhlas karena pekerjaan kita di situ. Kalau kita nggak digitukan, kita nggak hidup lawakannya," ungkap Hendrik.

"Itulah bedanya lawak sama akting. Kalau akting kita mesti tahu di mana harus marah, ketawa, itu harus jelas. Kalau komedi biasanya yang salah itu jadi lucu," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.
    Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.

    Hendrik Ceper

Video Terkini