Sukses

Diduga Ribut dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan Selena Gomez

Selena Gomez dan Justin Bieber diduga bertengkar lewat pesan singkat karena Justin disarankan untuk masuk rehabilitasi oleh Selena Gomez.

Selena Gomez, penyanyi wanita yang sedang menikmati masa liburnya dari panggung musik ini angkat bicara soal berita pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan Justin Bieber.

Seperti yang dilaporkan dari Dailymail, Senin (20/1/2014), Minggu lalu Justin Bieber dan Seleza Gomez dikabarkan tengah bertengkar hebat lewat pesan singkat.

Dalam pertengkaran tersebut, Justin diduga sempat mengirim foto bugilnya sehingga hal ini semakin membuat Selena semakin kesal.

Lewat Jill Fritzon, juru bicara Selena, ia akhirnya mengkonfirmasi bahwa kabar dan pesan singkat tersebut tidaklah benar.

Selena sendiri tampaknya santai menghadapi isu ini dan tetap tersenyum saat menghadiri Sundance Film Festival di Utah, Senin (20/1/2014) waktu setempat. Sementara Justin yang hingga saat ini enggan berkomentar memilih berlibur dengan bermain ski di Aspen.

Sebelumnya, RadarOnline mengaku mendapat pesan singkat yang diteruskan ke teman Selena dari ponsel ayah tirinya, Brian Teefey.

Dalam pesan tersebut Selena dan Justin bertengkar hebat dan melontarkan kata-kata kasar. Justin yang pada awalnya mengirim ungkapan cinta meradang karena Selena memintanya menjalani rehabilitasi.

"Aku tidak percaya lagi denganmu. Aku sudah jujur dan memberimu kesempatan kedua," tulis "Selena" dalam pesan tersebut. "Semua teman-temanku benar, kau bre****k. Pecandu obat-obatan, kau butuh bantuan. Pergilah ke panti rehabilitasi."

"Rehab? F**k !" balas pihak lain yang diklaim sebagai Justin setelah foto bugilnya direspon negatif oleh "Selena". "Nikmati hidupmu tanpa aku pe****r!!! F**k you, f**k Scooter, f**k all you ."

Justin juga menuduh Selena mendompleng popularitas hal itu sudah menjadi rahasia umum. Dia juga menyebut Selena tak berbakat dan memintanya menjauh darinya. (Ars)


Baca juga:

Tersandung Kasus Hukum, Justin Bieber Pilih Liburan ke Aspen
Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik
Justin Bieber Kecanduan Obat Terlarang?
Ini Keterangan Polisi Soal Penggeledahan di Rumah Justin Bieber
Soal Justin Bieber, Selena Gomez Minta Petunjuk Katy Perry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.