Sukses

Hendrik Ceper Buka-bukaan soal Aktivitas Ranjang Bersama Istri

Hendrik buka-bukaan soal aktivitas ranjang yang ia lakukan bersama sang istri, Nur Zalilah.

Pernikahan Hendrik Ceper dan Nur Zalilah hingga saat ini belum dianugerahi buah hati. Hendrik akhirnya buka-bukaan soal aktivitas ranjang yang ia lakukan bersama sang istri tersebut. Kata Hendrik, karen sibuk syuting, ia tak bisa melakukan aktivitas ranjang secara rutin.

"Ya itu sih pas sunah rasul saja, malam jumat, hehe. Tapi saya sibuk syuting juga, jadi agak berkurang dikit staminanya, jadi jarang-jarang," ungkap Hendrik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Kesibukan di lokasi syuting, lanjut Hendrik, berimbas pada mood dia untuk berhubungan suami istri. Apalagi, Hendrik tipe cowok yang perfeksionis dalam urusan yang satu ini. Maksudnya, ia ingin kondisi tubuh fit dan suasana yang mendukung.

"Bercinta itu kan harus punya badan fit, suasana senang, cari tempat yang tenang untuk bisa itu lah," jelas Hendrik.

Selain urusan ranjang, Hendrik juga ingin membenahi kisruh yang pernah melanda pernikahannya yang membuat mereka nyaris bercerai. "Sekarang dia sudah dewasa, lebih ngerti, pengertian sama saya. Ada pelajaranlah yang bisa dipetik dari kejadian kemarin itu. Nggak mungkin saya lupakan," tutur Hendrik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.
    Hendrik Tanuwijaya lahir di Bekasi, 4 Januari 1979. Ia meninggal pada umur 37 tahun karena mengidap komplikasi jantung dan ginjal.

    Hendrik Ceper