Sukses

Ini Hadiah Beyonce-Jay Z untuk Sang Buah Hati

Blue Ivy mendapat hadiah mini Cadillac dan Ferrari dari orangtuanya. Beyonce dan Jay-Z memberikannya sebagai hadiah ulang tahun Blue Ivy.

Pasangan musisi, Beyonce Knowles dan Jay-Z rupanya tak ingin kalah dengan pasangan supermodel dan rapper, Kim Kardashian dan Kanye West.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews baru-baru ini jika putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West memiliki mobil mewah dalam ukuran mini, makan putri dari Beyonce juga memiliki tidak hanya satu tapi dua mobil sekaligus yaitu Ferrari dan Cadillac.

Hal ini dibuktikan oleh Beyonce lewat foto yang diunggahnya di Tumblr. Ia mengunggah foto Cadillac berwarna Pink dan Ferrari biru dalam ukuran mini yang terparkir berdampingan di salah satu ruangan rumahnya. Ferrari biru ini bahkan sudah ditandai dengan stiker "Blue Ivy Baby Club" tertempel di kaca depannya.

Mobil ini diduga merupakan hadiah untuk ulang tahun kedua North yang jatuh 7 Januari lalu. Sebelumnya Beyonce dan Jay-Z juga menyewa kebun binatang di Miami untuk merayakannya.

Lebih lanjut, Beyonce selama ini memang senang menunjukkan interaksinya bersama sang buah hati kepada para penggemar. Ia kerap membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Blue di tengah-tengah jadwalnya yang padat. (Ars)


Baca juga:

Rayakan Ulang Tahun Anak, Beyonce Sewa Kebun Binatang
Beyonce: Kesetaraan Gender Itu Cuma Mitos!
Album Terbaru Beyonce Tuai Kritikan
Beyonce dan Jay-Z Ikut Meriahkan Grammy Awards 2014
Ini Kado Beyonce untuk Ulang Tahun Michelle Obama ke-50

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini