Sukses

Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?

Hal itu pun diakui oleh manajer Slank, bunda Iffet.

Dunia maya dihebohkan dengan peredaran gambar tubuh wanita telanjang dengan terlihat bagian payudara dan pusar. Uniknya, di bagian perut dalam tubuh tersebut terdapat logo grup band Slank dan tulisan VIRUS.

Setelah ditelaah, gambar tubuh tersebut memang terdapat dalam salah satu cover album Slank berjudul Virus yang beredar tahun 2001  lalu. Namun, gambar yang baru-baru ini beredar lebih vulgar ketimbang yang ada di cover album tersebut. Lalu, tubuh siapakah yang dijadikan model dalam cover album Slank itu?

Nama penyanyi Angel Lelga disebut-sebut sebagai artis yang difoto dalam cover tersebut. Hal itu pun diakui oleh manajer Slank, bunda Iffet.



"Itu perut dan pusar Angel Lelga," kata Bunda Iffet dalam sebuah kesempatan.

Saat itu, Angel Lelga memang belum se-terkenal seperti saat ini. Pilihan Angel bukanlah tanpa alasan, selain karena dirinya merupakan sahabat istri Kaka Slank.

"Ah, bukan apa-apa kok. Dia (Angel Lelga) kan teman Tascha, istri Kaka. Lagian kan dia sudah bantuin Slank jadi cover album meskipun cuma perut dan pusarnya saja," kata Bunda.

Sampai berita ini diturunkan Angel sendiri belum berkomentar. Wanita yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR ini diketahui sedang sibuk di daerah pemilihannya.(Adt)

Baca juga:
Ditelanjangi Najwa Shihab, Angel Lelga: Saya Pendatang Baru
Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini