Sukses

Niat Ayu Ting Ting Ingin Gugat Cerai Enji Melunak?

Meski sudah melahirkan, namun Ayu Ting Ting belum juga menggugat cerai Enji. Ayu melunak soal perceraian?

Pengacara Ayu Ting Ting, Afrian Bondjol memastikan kliennya belum mendaftarkan gugatan cerai terhadap Enji, di Pengadilan Agama Depok. Padahal, jauh sebelum ini Ibunda Ayu, Umi Kulsum, pernah bilang anaknya akan langsung menggugat cerai Enji usai melahirkan.

"Belum ada gugatan cerai. Klien saya masih akan memikirkan lebih matang," kata Afrian saat dihubungi wartawan Selasa (21/1/2014)

Tapi Boy, begitu dia disapa, menyangkal niat Ayu untuk bercerai dari Enji dinilai telah melunak. Dia bilang, segala persiapan menuju pengadilan harus matang. Apalagi, Ayu baru saja melahirkan.

"Ayu kan baru melahirkan. Sekarang sedang butuh waktu untuk recovery. Kalau fisik dan mentalnya sudah siap, baru kami akan ajukan rencana tersebut," jelas Boy.

Di sisi lain, Boy enggan menuturkan apa saja alasan kliennya ingin menggugat cerai dari Enji. Karena menurutnya hal itu bakal masuk sebagai materi di persidangan nanti jika memang gugatan sudah didaftarkan.

"Ini masalah rumahtangga ya. Tidak elegan dan tidak santun jika diceritakan ke media. Pastinya ada percekcokkan, titik," tandas Boy. (fei)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.