Sukses

Ini Lagu Katy Perry untuk Soundtrack Film 'Vampire Academy'

Katy Perry turut mengisi soundtrack film Vampire Academy. Musisi lain yang juga terlibat antara lain: Sky Ferreira, Chvrches, dan Iggy Azale

Katy Perry, kekasih dari John Mayer baru-baru ini dikabarkan berkesempatan menjadi salah satu musisi yang turut mengisi soundtrack untuk film Hollywood terbaru, Vampire Academy.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy baru-baru ini, pada film yang diangkat dari sebuah novel karya Richelle Mead tersebut, rencananya Katy akan menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul Spiritual yang diambil dari edisi deluxe album terbarunya, Prism.

Selain Katy Perry, musisi lainnya yang turut serta terlibat dalam album soundtrack film Vampire Academy, antara lain: Sky Ferreira, Chvrches, dan Iggy Azalea.

Sky Ferreira yang pernah berduet dengan K-Pop idol G-Dragon tersebut akan menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Red Lips yang juga diambil dari album terbarunya, Pitchfork. Sedangkan Iggy, rencananya akan menyanyikan lagu berjudul Bounce.

Sesuai judulnya, film Vampire Academy akan mengisahkan mengenai peristiwa-peristiwa mengerikan yang terjadi di sebuah sekolah vampire. Tampil bak Harry Potter, film ini pun dijanjikan akan memberikan nuansa sekolah dengan sisi yang berbeda.

Lebih lanjut, film dan album tersebut rencananya akan mulai ditayangkan dan diedarkan bersamaan secara massal tepat pada hari Valentine mendatang atau 14 Februari 2014. (Ars)


Berikut daftar lagu yang mengisi soundtrack film Vampire Academy:

1. Jaymes Bullet: 'In Your Grave'
2. Sky Ferreira: 'Red Lips'
3. Max Frost: 'Nice and Slow'
4. Goldfrapp: 'Thea'
5. Natalia Kills: 'Boys Don't Cry'
6. Iggy Azalea: 'Bounce'
7. Bear In Heaven: 'Sinful Nature'
8. Naughty Boy: 'Think About It'
9. Rainy Milo: 'Rats'
10. Katy Perry: 'Spiritual'
11. Au Revoir Simone: 'Crazy'
12. Chvrches: 'Bela Lugosi's Dead'

 
Baca juga:

Vampire Academy! Horor Terbaru Pengganti The Twilight Saga
Tak Jual Cinta, Sutradara: Vampire Academy Bukan Twilight!
Kunjungi Tembok Besar Cina, Katy Perry Lakukan Ini
Katy Perry Rilis Artwork Single 'Dark Horse'
Peduli Hak Asasi Manusia, Madonna Gelar Proyek Kesenian
Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini