Sukses

Inggrid Kansil dan Venna Melinda Prihatin Lihat Korban Banjir

Sebagai seorang ibu, Inggrid Kansil dan Venna Melinda merasakan penderitaan para ibu yang rumahnya terendam banjir.

Venna Melinda dan Inggrid Kansil kunjungi para korban banjir di Gang Arus, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2013) malam. Dua legislator dari partai Demokrat itu menunjukan kepeduliannya terhadap kesehatan korban banjir, terutama bagi anak-anak dan ibu-ibu.

"Yang pasti Saya dan ibu Inggrit kesini karena keprihatinan. Kita lihat kesehatan, terutama anak-anak dan ibu-ibu. Saya tahu mereka masih tertekan secara psikologis, apalagi ini tempat tinggal mereka sehari-hari ya," ucap Vena Melinda.

Sebagai seorang ibu, Venna sangat merasakan penderitaan yang dialami oleh para ibu yang rumahnya terendam banjir. Apalagi, mereka juga harus memenuhi kebutuhan rumah tangga terutama keperluan anaknya, walau rumahnya terendam banjir.

"Saya bisa merasakan ibu-ibu korban banjir perasaanya seperti apa, pasti stres yah, karena saya juga seorang ibu," ujarnya.

Kedatangan Venna Melinda dan Inggrid Kansil juga ditemani oleh Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan yang juga suami Inggrid dan Ketua Divisi Tanggap Darurat, Umar Arsal untuk memberikan bantuan kepada para korban banjir selama berada di posko pengungsian.

"Kita kasih bantuan buat  Mandi Cuci Kakus (MCK), makanan, selimut ya terutama, kebutuhan mendasar lah, yang penting bisa buat mereka survive," ungkap Venna.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.