Sukses

Vicky Prasetyo Manfaatkan Retorika dan Kristalisasi di Sidangnya

Kata retorika, dan kristalisasi keringat yang terucap dari mulut Vicky Prasetyo, tentu malah menjadi hal yang unik dan jenaka.

Vicky Prasetyo kembali melontarkan kosakata yang unik setelah lama tak muncul. Pernyataannya itu dikeluarkannya dengan wajah polos kepada tim Was Was saat menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Rahma.

"Ini sidang perdana saya, walaupun secara 'retorika' saya sedang dikurung dalam 'teralis benci' dan teralis penjara yang begitu hebat," ujarnya sembari memberikan Vickynisasi ala dirinya.

"Dan sebagai laki-laki yang bertanggung jawab dan gentleman, saya harus akhiri rumah tangga saya bukan dengan telepon, bukan dengan penyampaian kata kepada siapapun. Saya harus datang melihat wajah istri saya, karena sikap dan 'kristalisasi keringat' dia harus saya hargai," tambahnya.

Kosakata retorika, dan kristalisasi keringat yang terucap, tentu menjadi hal yang sangat unik dan jenaka begitu keluar dari mulut mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Bahkan, ia pun sempat menyinggung Zaskia yang dianggapnya masih mengingat dirinya sembari menggunakan dua kata tersebut.

"Semoga dia sukses dengan kariernya, tapi masalah percintaan, biar 'retorika' waktu yang akan menjawab semuanya. Saya menghabiskan 'kristalisasi keringat' yang tidak begitu mudah untuk menghadapi situasi ini. Zaskia pasti tidak mudah untuk melupakan saya," ujarnya.

Sebelumnya, Vicky sempat meringkuk di LP Bulak Kapal akibat kasus pemalsuan tanah. Saat diwawancarai oleh tim Was Was, Vicky sempat menyanyikan sebuah lagu untuk Zaskia Gotik yang berjudul Bidadari Sementara.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini