Sukses

Syahrini Sedih Teringat Pesan Ayahnya Disuruh Berjilbab

Syahrini mengaku belakangan ini kerap bermimpi bertemu almarhum ayahnya, Dadang Zaelani.

Syahrini mengaku belakangan ini kerap bermimpi bertemu almarhum ayahnya, Dadang Zaelani. Dari situ, dia kembali teringat pesan terakhir sang ayah untuk diminta menutup aurat sesuai syariat islam.

"Aku pengin mengaplikasikan menutup diri, berhijab. Aku sedih kalau mikir ke situ. Karena akhir-akhir ini sering mimpi bertemu almarhum. Semakin hari jangan jauh dari agama, itu amanatnya," kata Syahrini saat direlaksasi Uya Kuya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Tapi sampai detik ini, Rini-begitu dia disapa-belum bisa memenuhi amanat almarhum. Dia bilang mentalnya belum siap untuk menutup rapat mahkotanya di hadapan publik.

"Kesiapan sebagai perempuan belum ke situ. Tapi pasti ada waktunya," ucap mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Masih dalam pengaruh relaksasi,  Uya kemudian bertanya apa saja yang diingat dari sosok ayahnya. Ketika ayahnya masih hidup, Syahrini mengaku selalu salat berjamaah di rumah.

"Paling ingat kalau salat berjamaah. Terus kalau dulu lagi dekat sama cowok pasti larinya ke almarhum. Tapi kan sekarang sudah nggak ada," ujar Syahrini.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini