Sukses

Bantu Korban Banjir Pencitraan Pemilu, Ini Kata Venna Melinda

Venna Melinda bersama partai yang diusungnya, Demokrat, mendatangi korban banjir yang berada di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Venna Melinda bersama partai yang diusungnya, Demokrat, mendatangi korban banjir yang berada di Gang Arus, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2013) malam. Ia menghampiri salah satu posko yang didirikan Rajawali Siaga Bencana (Ragana)..

Dibalik kehadiran Venna yang juga memberikan bantuan pada korban banjir, terselip wacana kalau hal itu dilakukan sebagai sebuah pencitraan, agar dirinya dan partai bisa menunjukan eksistensinya di bidang sosial. Venna Melinda pun punya tanggapan sendiri mengenai hal itu. 

"Ya kalau saya sih, kalau punya niat baik, Insyaallah mreka lihat dan terima kita dengan baik," kata Venna Melinda.

Menurut Venna, dengan secara langsung melihat kondisi para korban di tempat pengungsian adalah wujud kepeduliannya  sebagai aparatur negara yang peduli akan masyarakatnya yang tertimpa musibah.

"Mereka bisa rasakan mana yang pura-pura mana yang benar," jelasnya.

Politisi yang memulai karirnya dari menjadi artis ini, juga menambahkan kalau ia ingin memperjuangkan hak para korban banjir untuk menerima bantuan.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.