Sukses

Kenal Helen, Elma Princess Tetap Dukung Kevin Aprilio

Elma sendiri kenal dengan Helen.

Elma Princess tak mau mencampuri masalah hukum yang tengah membelit kekasihnya, Kevin Aprilio. Seperti diketahui, Kevin dilaporkan Sriyatin, Ibu penyanyi pendatang baru Helen ke Polda Metro Jaya atas tudingan penipuan dan penggelapan duit miliaran rupiah.

"Kalau aku dari pihak pacar dan patner kerja, intinya Kevin sudah tahu yang terbaik buat dia. Aku cuma bisa support saja," kata Elma ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

Saat disinggung siapa yang benar dan salah, pastinya Elma bilang Kevin sudah memenuhi keinginan Sriyatin di dalam kontrak kerjasama. "Logikanya sih kalau Kevin nggak bener, nggak mungkin jadi kontrak dan dijalanin juga. Tapi mereka yang lebih tau sih," ucap Elma.

Elma sendiri kenal dengan Helen. Maklum, sesama artis yang bernaung di Aprilio Kingdom, label dan manajemen kepunyaan Kevin, mereka saling mendukung karir masing-masing.

"Aku Kenal (Helen). Sering nyanyi bareng, pernah manggung bareng juga. Pas launching single dia juga kami (Princess) datang," ujarnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini