Sukses

Ini Alasan yang Membuat Ayu Ting Ting Pantas Ceraikan Enji

Ayu Ting Ting dianggap sudah sangat pantas menggugat cerai Enji. Salahasatunya, selama hamil, Ayu tak pernah ditemani Enji.

O.C Kaligis dan Alfrian Bondjol, selaku kuasa hukum pedangdut Ayu Ting Ting, menyebut kliennya memiliki fakta dan dasar hukum yang kuat untuk menggugat cerai Henri Baskoro alias Enji.

Meski tak membeberkan sepenuhnya fakta-fakta tersebut, namun mereka mau membocorkan sedikit permasalahan yang dijadikan bukti kuat Ayu Ting Ting pantas menggugat cerai Enji.

"Selama sembilan bulan Ayu hamil sendiri tanpa ditemani suami, itu point tiga. Point empat, saya nggak bisa beberkan mendetail kasus ini, sidang nanti tertutup. Yang pasti di sini sudah tidak ada kecocokan," ucap Afrian saat ditemui bersama Ayu Ting Ting di Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014).

Alfrian juga menegaskan, salah satu point gugatan perceraian Ayu Ting Ting terhadap Enji adalah untuk meminta hak asuh anak yang sudah dilahirkan pedangdut yang ngetop lewat lagu Alamat Palsu.

"Dalam gugatan cerai, Ayu hanya minta hak asuh anak. Enji nggak usah khawatir Ayu minta harta gono-gini, harus membiayai Ayu dan anaknya. Itu tidak perlu," tegas dia.

Dalam kesempatan itu, tim kuasa hukum juga menyampaikan keinginan Ayu Ting Ting berpisah dari Enji murni karena keinginannya. Ia tak pernah mendapat paksaan dan tekanan dari orang lain untuk bercerai dari Enji.

"Di sini saya mau membantah kalau tidak benar orangtua Ayu ikut campur dalam urusan rumahtangga Ayu dan Enji. (Orangtua) membatasi, menghalangi Ayu ketemu Enji itu kami bantah. Jangan buat rumor," tegas Alfrian. (fei)

Baca juga:
Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Hanya Minta Hak Asuh Anak
Niat Ayu Ting Ting Ingin Menggugat Enji Melunak?
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini