Sukses

Ayu Ting Ting Takut Enji Ambil Paksa Anaknya?

Ayu Ting Ting ingin perceraiannya dengan Enji dipercepat. Ayu takut anaknya direbut Enji?

Ayu Ting Ting sudah meminta proses pendaftaran gugatan cerai terhadap Henry Baskoro alias Enji dipercepat. Ayu pun kekeuh meminta agar tim kuasa hukumnya O.C Kaligis berjuang untuk mendapatkan legalitas hak asuh anak berada di tangannya.

Hingga kini, pedangdut berusia 22 tahun tersebut juga masih menyembunyikan keberadaan anak yang baru beberapa hari lalu dilahirkannya. Apakah ini pertanda Ayu khawatir dan ketakutan kalau Enji akan mengambil paksa anaknya?

"Buat apa saya takut, ngapain takut. Saya nggak salah apa-apa ngapain takut," ucap Ayu saat ditemui di kantor pengacara O.C Kaligis di Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014).

Dalam kesempatan itu, Ayu juga mengatakan kalau dirinya tidak akan dengan mudah mempertemukan Enji dengan anaknya. "Nggak semudah dan segampang itu (bertemu anak)," ketus Ayu.

Perjuangan kala melewati masa kehamilan selama sembilan bulan dan persalinan tanpa campur tangan dan perhatian Enji, mungkin menjadi penyebab Ayu Ting Ting begitu sulit untuk mempertemukan Enji dengan anaknya. Ayu pun tidak menampik hal tersebut.

"Ya memang benar itu anaknya. Tapi kalau saya belum izinkan bagaimana? Saya ibunya dan saya yang melahirkan.
Pokoknya saya cuma pengin hak asuh ada di saya. Saya yang mengandung, saya yang melahirkan, saya yang menjalani semuanya sendiri," tegas Ayu. (fei)

Baca juga:
Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Hanya Minta Hak Asuh Anak
Niat Ayu Ting Ting Ingin Menggugat Enji Melunak?
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.