Sukses

Foto `Jadul` Beredar, Syahrini Di<i>bully</i> di Media Sosial

Foto jaman dulu Syahrini beredar di media sosial, penyanyi dengan jargon cetar membahana ini habis di-bully di media sosial.

Syahrini, penyanyi solo wanita yang dikabarkan terbaik di Indonesia dikenal dengan wajah cantiknya. Sang pemilik jargon cetar membahana ini memiliki kulit mulus dengan muka berbentuk bulat yang terlihat mempesona.

Bahkan, hidung Syahrini yang mancung membuat pelantun Aku Tak Biasa ini kerap kali mendapatkan pujian. Namun siapa sangka jika penampilan Syahrini yang saat ini  sangat berbeda sebelumnya,

Sebuah foto jadul atau yang diambil sebelum Syahrini terkenal beredar di dunia maya. Melihat penampilan Syahrini yang polos rupanya membuat kehebihan di dunia maya. Syahrini pun di-bully di media sosial.

Foto tersebut menampakkan Syahrini di masa mudanya. Dengan mengenakan baju berbentuk vest, Syahrini kecil terlihat lugu. Rambutnya yang sedikit ikal membuat wajah Syahrini berbeda. Belum lagi, kulit Syahrini yang tampak eksotis membuat dirinya sulit dikenali.

Jika diperhatikan lebih jelas, bentuk wajah Syahrini tetap terpampang meski tanpa sapuan make-up. Satu-satunya yang masih terlihat dari diri Syahrini adalah posenya.

Tulisan tak mengenakan pun sempat menghiasi foto jadul Syahrini yang beredar. Salah satunya adalah menyebut jika wajah Syahrini aslinya tak menari. Bahkan, Syahrini ternyata lebih mirip dengan pembantu rumah tangga.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.